Halaman

Jumat, 10 Mei 2013

Jualan Burger Modal Ringan

Gerobak
Gerobak Aluminium Burger
Burger, makanan favorit bukan cuma anak kecil saja tapi orang dewasa juga suka loh. Cara memakannya praktis, memasaknya pun cepat. Mau mencoba peluang usaha burger dengan modal ringan? Memulai dengan gerobak aluminium tentunya. Harga Gerobak Aluminium burger relatif murah menjadikan ringan investasinya bagi pengusaha kuliner pemula. Start-up bisnis kuliner cenderung ingin  segera menjalankan bisnis, dan ingin mengetahui apakah produknya bisa diterima pasar. Dan kabar bagus, produk burger termasuk makanan yang bisa diterima pasar.  Tentunya kan.

Ada yang tau produk sampingan apa yang cocok kalau disandingkan dengan burger? 
Yaaa... Ada ini nih:
  1. Hotdog, sudah tau dong hotdog itu apaan. Gak perlu dijelasin lagi ya. 
  2. Corn-dog (sosis dibalut adonan roti dan tepung yang kemudian di deep-fried). Ada apa lagi yah.. hmm ada beberapa  pemain franchise menggabungkannya dengan produk kebab dan roti maryam. Biasanya sih yang menjadi highlight justru produk kebab dan maryam nya. Jadi off topik ya, tapi boleh saja ditambahkan ke menu.  
  3. Kentang Goreng alias French Fries. Ini dia side-dish lainnya yang cocok disandingkan dengan burger dan hotdog.
  4. Minuman. Ada macam Teh poci, Teh sosro & Fruit tea, Milo, dll. Tinggal dipilih saja hendak berpartner dengan yang mana. Mengambil produk minuman macam-macam diatas relatif tidak ribet kok. Tinggal ajukan saja permintaan, misal ke Sosro, supaya dijadikan mitra. Maka Cooler teh botol pun segera dikirim beserta beberapa stok kerat teh untuk awalnya. Mudah kok. 

Nah gimana? Ada gambaran jualan burger kan. Untuk pilihan minuman bisa berpartner aja kan udah gampang ya. Nggak mau ribet bikin burgernya juga? Ada kok, ada nih pilihan supplier yang sudah ready roti bun dan patty nya. Salah satunya Bernardi. Siap supply dalam jumlah banyak, pabrikan. Supplier lainnya? Wah harus anda perhatikan tetangga-tetangga  anda lho. Karena supplier lainnya skala home industri atau semi home industry. Wah semakin mudah aja jualan burger yaa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar