Halaman

Jumat, 26 April 2013

Gerobak Bakso

Gerobak
Gerobak Bakso 
Gerobak Bakso dengan model disamping sudah tentu selalu menimbulkan kesan tradisional. Tentu saja masih fungsional. Tapi entah kenapa setiap saya melihatnya nuansa retro selalu terbayang. Maka jadilah foto saya edit pake photo editor dengan nuansa 'summer' alias musim panas ala retro. Hehe. 

Padahal gerobak ini gak terlalu lama amat kok. Mungkin baru saja melintas menjajakan dagangannya. Dan lihat,  masih tetap laku. Banyak yang suka bakso.

Gerobak
Gerobak Bakso Modern
Nah sekarang saya ada wacana ini, dengan Gerobak Bakso Modern. Ini adalah model Baso Cup salah satu pemain bakso yang cukup melek branding yang saya tahu. Model outletnya ada beberapa. Namun yang saya tampilkan kali ini adalah model gerobak mini, yang biasanya cocok untuk diletakkan di pinggiran supermarket alfamart/indomaret. Dan model gerobak bakso ini juga cocok untuk dijadikan outlet insidentil. Jadi ketika ada Bazaar ataupun Event lainnya, outlet tinggal diangkat begitu saja dimasukkan kedalam pick-up. Ringkas, cepat dan bisa langsung jualan. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar